Salam Sastra 

Kini Anda Bisa Menulis Langsung di #BlogSastra

Kini Anda bisa menulis langsung di #blogsastra. Tadinya, hanya kami yang memilih tulisan terbaik dari blog sastra kawan-kawan penggiat sastra. Namun setelah dipertimbangkan kembali, kami memutuskan sedikit mengubah konsep blog ini yakni model jurnalisme warga. Kami juga membuka ruang bagi siapa pun penggiat sastra untuk menulis di blog ini, baik itu puisi, cerpen, esai, resensi buku, agenda sastra, dan sebagainya — sesuai dengan kriteri rubrik yang ada. Untuk mendaftar klik di sini. Tata cara menulis klik di sini.

Kami akan memilih tulisan terbaik untuk dimuat di halaman utama yakni infosastra.com. Namun, harap maklum, hingga saat ini pengelola infosastra sekaligus jaringannya tidak bisa memberi honor atas tulisan yang dimuat. Semoga kami akan segera mendapatkan sponsor yang memungkinkan kami mengganti sekedar biaya internet teman-teman. Atau jika teman-teman ada terketuk menjadi sponsor, memasang iklan, atau sekedar untuk memberi donasi silakan kirim email ke kami: infosastra@gmail.com.

Selain itu, kami juga tetap menjelajah blog-blog sastra untuk menemukan mutiara-mutiara terpendam. Hasilnya penjelajahan itu nanti akan kami posting blog.infosastra.com. Para blogger sastra dapat memberitahu kami jika punya tulisannya yang menarik lewat email: infosastra@gmail.com dan mention/pesan di twitter @infosastra.

Related posts

Leave a Comment