Salam Sastra 

Perkenalkan: Laman Sastra Imajisia.com

TEMAN-teman,

Imaji Indonesia membuat variasi ruang untuk menyiarkan karya dan informasi sastra yakni *imajisia.com*. Kami membuat blog komunitas, yang terbuka, mengedepankan kesukarelaan, dan mengadopsi prinsip jurnalisme warga (citizen jurnalism). Siapa pun bisa menulis di imajisia.com, tinggal mendaftar, dan bisa langsung menulis dan ditayangkan sendiri.

Meski tanpa seleksi, kami akan melakukan kurasi secara berkala, dan memilih karya terbaik untuk dikelompokkan ke dalam label *Karya Pilihan*. Jadi, sebetulnya ada kurasi, cuma kurasi dilakukan di belakang, bukan di awal. Ini kami maksudkan agar semua penulis, baik yang baru belajar maupun yang sudah sangat senior, mendapat tempat dan apresiasi yang pantas.

Laman imajisia.com kami sajikan sebagai upaya kecil kami untuk turut mewarnai dunia digital saat ini. Sebelumnya, kami telah melahirkan majalah sastra di Instagram @imajisia dan majalah sastra digital Imajisia. Tak ada harapan muluk-muluk dari semua kerja gotong royoang itu, selain ikut menyediakan ruang bagi tumbuhnya karya sastra dan para penulis sastra.

Selamat membaca dan menulis di imajisia.com.

Salam kami,
Imaji Indonesia

Related posts

One Thought to “Perkenalkan: Laman Sastra Imajisia.com”

  1. SEMOGA penggiat sastra selaku sehat dan dalam.lindungan Allah.

    Mohon bimbingan

Leave a Comment